Lebaran 2007, Shalat Ied Pertama Zeze Vavai

Zeze VavaiLebaran tahun 2007 atau 1 Syawal 1428 H sekarang ini menjadi istimewa karena Zeze Vavai sudah bisa berjalan dan lari-lari jadi sudah bisa diajak shalat Idul Fitri. Tahun kemarin Zeze masih ditinggal dirumah bersama mamanya karena mamanya khawatir jika Zeze Vavai menjerit-jerit saat shalat Idul Fitri, hehehe…

Sebenarnya kalau soal menjerit dan potensi menimbulkan gangguan jauh lebih besar saat sekarang ini. Dulu Zeze Vavai baru berumur 7 bulan, masih dapat langsung digendong jika menangis karena suatu sebab tapi sekarang Zeze Vavai bisa lari cepat jika papanya hendak melarang Zeze Vavai berbuat sesuatu.

Lebaran tahun ini juga istimewa karena Zeze Vavai sudah bisa ikut sahur dan berbuka puasa, meski tidak puasa. Menyenangkan sekali jika sedang tidur tiba-tiba dibangunkan oleh Zeze Vavai karena ternyata sudah waktunya makan sahur.

Avatar yang saya pakai sekarang ini merupakan hasil skrinsyut kamera saat Zeze Vavai mudik lebaran tahun lalu. Tahun ini Zeze Vavai sudah jauh lebih besar, lebih kuat dan lebih tinggi. Zeze Vavai sudah tidak bisa seleluasa tahun lalu jika berpindah posisi didalam kendaraan.

Mudah-mudahan mudik tahun ini lancar tiada halangan dan kami dapat merayakan lebaran bersama tanpa ada hambatan. Kami berencana mudik ke rumah orang tua isteri di Brebes dan Salatiga.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, jagoanku.

2 Comments to “Lebaran 2007, Shalat Ied Pertama Zeze Vavai”

  1. By Kappachan, October 13, 2007 @ 12:38 pm

    Menyenangkan sekali jika sedang tidur tiba-tiba dibangunkan oleh Zeze Vavai karena ternyata sudah waktunya makan sahur.

    Ya ampun, lucu bener… Hihihi. Malah dibangunin ama anak yang belum puasa, hihihi.

    Met mudik ya mas Vavai 🙂 Ati-ati di jalan. Salam buat keluarga yah. Moga-moga rute Jawa udah ga macet, huhuh.

  2. By Vavai, October 20, 2007 @ 6:19 pm

    Terima kasih ya Kappachan, sayang sekali tidak sempat mampir di Purwokerto karena terlambat baca PM-nya. Lain kali mudah-mudahan bisa, sekalian mau ketemu sama Aryanst 😉

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply