Air Kelapa Hijau Agar Bayi jadi Putih, Mitos atau Fakta ?

Kelapa HijauSewaktu Zeze Vavai dalam kandungan, kerap ada pesan dari orang tua dan sanak family saya agar mamanya Zeze Vavai banyak minum air kelapa hijau agar kulit bayinya putih dan rambutnya lebat. Selain air kelapa hijau, bubur kacang hijau juga dianggap bagus. Benar nggak sih ?

Saya pribadi nggak tahu ini fakta atau mitos tapi karena air kelapa hijau memang menyegarkan, mamanya Zeze Vavai senang meminumnya. Kami punya langganan penjual kelapa yang memilihkan kelapa hijau yang bagus dan airnya segar dan hampir setiap hari kami menyediakannya. Paling tidak 2 atau 3 hari sekali kami membelinya.

Setelah lahir, Zeze Vavai memang berkulit putih. Apakah karena gen hitamnya luntur terkena air kelapa :-D atau memang sudah dari sananya berkulit putih. Saya suka sebal pada iklan yang menyatakan seolah-olah orang cakep hanya berkulit putih, makanya saya tidak terlalu ambil peduli soal pandangan ini. Kalaupun Zeze Vavai berkulit putih, ya itu anugerah dari yang maha kuasa yang patut disyukuri. Yang saya suka, kalau pipinya dicium wanginya segar seperti wangi kelapa muda, hehehe…

Zeze Vavai - Kulit Putih :-DJika membaca literatur dari berbagai sumber, dokter menyatakan bahwa khasiat kelapa hijau membuat bayi berkulit putih adalah sekedar mitos. Air kelapa hijaunya sendiri baik untuk kesehatan karena mengandung elektrolit namun minumnya juga jangan terlalu banyak.

Selain air kelapa hijau, pernah ada yang menyarankan agar meminum Virgin Coconut Oil (VCO) agar proses persalinannya lancar. Namanya minyak, kan licin tuh, harapannya si bayi bisa meluncur dengan mudah, hehehe… Entah benar entah tidak, yang jelas Zeze Vavai lahir dengan mudah karena operasi caesar :-).

Oh ya, bagi yang belum tahu kelapa hijau, ini bukan berarti kelapa yang kulitnya hijau. Kelapa hijau memang umumnya berkulit hijau tapi ada juga yang agak kecoklatan. Identifikasi kelapa hijau bisa dilihat dekat pangkal buah, kalau diiris akan terlihat kemerahan. Harga kelapa hijau lebih mahal daripada kelapa muda biasa.

Berikut adalah beberapa literatur yang saya dapatkan dari hasil browsing.

Saya dengar jika meminum air kelapa hijau, maka kulit bayi yang lahir akan putih. Benarkah demikian?

Wah belum ada penelitian tentang hal tersebut. Selama hamil kebutuhan akan air minum memang meningkat, jadi minum air putih termasuk air kelapa hijau baik untuk kehamilan anda.
(http://www.hypno-birthing.web.id/?page_id=27)

Minum air kelapa hijau menyuburkan rambut bayi.Fakta : Tak ada hubungannya dengan rambut bayi. Air kelapa hijau memang menyehatkan karena mengandung elektrolit. Baik orang hamil maupun tidak, boleh minum air kelapa hijau supaya tetap bugar. (http://www.parentsguide.co.id/dsp_content.php?pg=hns&emonth=04&eyear=2006)

Manfaat dari kelapa hijau

Question :Dear Dr. Wati & SP’s
Saya pernah mendengar bahwa ibu hamil mengkonsumsi kelapa hijau akan memberikan dampak positif bagi janin yang dikandungnya. mohon penjelasannya, apakah hal tersebut benar dan dapat dijelaskan secara ilmiah ?
RegardsS. Tioss H

Answer 1 : Wah,…setau saya belum ada penjelasan ilmiahnya..katanya sih kalo minum kelapa hijau, kulit bayi yang dilahirkan bersih, putih dan tidak ada lemak2 dikulit…Menurut saya itu cuma mitos,… karena minum air kelapa hijau malah membuat tubuh Ibu hamil menjadi lemas.Saya ga minum air kelapa hijau, tapi bayi saya lahir dengan kulit yg bersih, gak ada lemak2 dikulitnya gitu.,…Canditya

Answer 2 :dear papa nya tios,
waktu hamil juga mamah ku wanti-wanti utk minum air kelapa hijau, yg katanya biar ke bayi bersih. malah menurut beliau air kelapa hijau bisa utk menurunkan panas tinggi. aku sendiri percaya gak percaya sih, cuma minumkarena mamah ku bawain. aku yakin anakku bersih, sehat, karena kecukupangizi yg aku makan tdk hanya kelapa hijau aja.so, sharingku, lebih baik ibu hamil percaya sama yg pasti-pasti aja deh,maksudnya klo anak mo bersih, pinter, sehat… ya asupan gizi si ibu harusbener2 di filter, gak sembarangan..begitu pak, maaf tdk banyak membantu
Henny[Ibunya Audrey]

Answer 3 : kalo pengalaman saya dulu, menurut DSOG saya, kelapa hijau itu justru kadar garamnya tinggi …so, jangan terlalu sering .prinsipnya sih, orang hamil itu kan bukan orang sakit, yang ini gak boleh, itu gak boleh atau sebaliknya.segalanya boleh asal tidak berlebih.soal kaitannya dengan kulit bayi yang bersih, rasanya sih itu cuma mitos aja.saya dulu rasanya selama hamil cuma beberapa kali aja minum kelapa hijau, tapi bayinya lahirnya juga bersih.( sama mitosnya kayak kacang hijau dengan rambut tebal, dulu saya hamil gak pernah sama sekali makan kacang hijau, tapi daffa lahirnya rambutnya gondrong dan lebat, sementara teman saya yang tiap hari makan kacang hijau 2 mangkok, tetep aja rambutnya sedikit dan tipis )Soebroto,ani
(http://www.sehatgroup.web.id/review.asp?id=96)

Category: Zeze Vavai
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.
404
  • Teen dancing girls
  • hot blonde bikini girls
  • black beauty rose
  • shrinking girl
  • photo sexe amateur francais
  • babes gallery on internet
  • Naked sluts pictures
  • free shemale video thumbs
  • scoby doo pics
  • hard core beauties videos
  • free young girls nude video
  • lesbian lovers boobs
  • very younge nude girls
  • ebony women pictures
  • most recent sex indian videos
  • naked videos of young teens
  • sexy asian girls amateur pictures
  • closeup pictures of juicy cocks
  • russian girls sex tape
  • extream anal
  • videos of girls kissing girls
  • free shemale video reality
  • massage parlor fuck video
  • the olympics suck
  • erotic stories sex wife
  • little girl beauty pagents
  • Midnight sex scenes
  • Michelle rodriguez nude videos
  • teen boy girl nudist
  • teens interracial facial
  • naked cambodian pussy
  • amateur ow pics
  • pantyhose smoking glamour sexy
  • young public nudity
  • zll ebony anal
  • black butt movies
  • providence rhode island teen strippers pics
  • maria porto interracial
  • weezer beverly hills video girls
  • hot water oral sex
  • classic deep throat xxx
  • bdsm double pussy hook
  • slut wife cumshots
  • interracial grannie milf movies
  • shemale itialian chicks bigdicks
  • pictures of tracy bregman tits
  • videos of sex on the farm
  • best free panty sex vids thong
  • free amateur young teen galleries
  • sexy duct tape chicks
  • interracial ametur videos
  • sarkozy wife nude picture
  • real young naked girl models
  • lybian pics
  • sexy reality tv stars
  • Hardcore ebony anal
  • sexy sugar erotic
  • cums in step daughters pussy
  • jayne video
  • Sex y teens
  • Teen idols nude
  • black ghetto naked videos
  • french actress pussy
  • black women in japan
  • bachelorette videos
  • illegal images of young girls art
  • free mature public sex
  • lesbian erotic a
  • Meadow soprano sex scene
  • pictures of steve harvey and wife
  • sex cute chubby nude teen
  • nasty fuck vids free
  • brooke adams ass photo galleries
  • teen hardcore teen hardcore
  • ebony green
  • Pussy slip video
  • wife gobbled huge black cock
  • free nude teen big boobs videos
  • girls having sex with sea creatures
  • hot busty blonde teen
  • lesbian topless belly punching
  • mature old women having sex
  • round ass pic galleries
  • sexual virtual reality
  • young shemale sex video
  • free tube forced handjob
  • hardcore lesbien sex pictures
  • indonesia clothing size chart petite large
  • fat video s
  • sexy girl comments
  • young asian sex on redtube
  • mature pussy shaved films
  • xhamster bored teen girls
  • tight white young pussy
  • wife having sex with black men
  • tip anal sex how to
  • White girl videos
  • Home sex image
  • megamovies movie
  • watch free ebony movies online
  • japan boys
  • first time shaving my pussy
  • free full hardcore videos
  • britney spears hardcore dildo pics
  • sexy indian and asian girls
  • young amateur blowjob in car
  • beauty and the geek playboy girl
  • young black booty
  • screaming blonde sex videos
  • interracial lesbian kissing
  • video boobs michelle may
  • online sex slave forum webcam
  • lesbian big tits mommy
  • ebony hoes fat booty videos
  • amateur naked pussy photos sitting
  • erotic teen sex
  • cunt bitch little girls
  • fuzzy butt pics
  • free self shot naked girlfriends tpg
  • thailand hardcore sex
  • hot young topless
  • mature lesbian erotica video xxhamster
  • rihanna video
  • peekaboo bikini pictures
  • big long hard nipples pics
  • The velvet teen naked girl
  • homemade amateur mature women movies
  • bodybuilder butt sex
  • tight blonde pussy video
  • hairy pussy mpg
  • Latino sex movies
  • vampire movie sex
  • first time video girls nude
  • dys naked little girl pics
  • Alyson stoner naked pics
  • petite blonde forced
  • girls scissoring
  • free ashton loves jenna video
  • drunken teen sex
  • ass anal teen free
  • eating girl out pictures
  • ebony fuck free videos
  • black beauty suck white dick
  • young girl lick old pussey
  • gallery hunks
  • hannah montana naked photo gallery
  • petite princess ebony princess
  • holly halstons dripping pussy
  • young girl with large dildo
  • star pussy thumbs
  • hot dick in her ass
  • hairy redheas teen pics
  • cheerleaaders girls pictures movies
  • sexy ebony feet toes and soles
  • young amateur gangbang
  • jamie brooks pussy
  • pictures of hot sexy naked men
  • ebony lesbian hairy pussy pic galleries
  • new black panther party platform
  • girl pussy hole
  • big black anal fucking
  • nice naked girls outdoors no
  • emo girl fingering video
  • artifical pussy willows
  • teen girl tanga
  • japanese eel vagina
  • free big nipples movies
  • free movies ebony les
  • Salma hayek naked boobs
  • See rihanna nude pics
  • sex licking pussy
  • erotic football player girl
  • young teen cumshots movies
  • Girl sexy boobs
  • amateur vieo
  • sport lesbian threesome
  • petite negra fig tree
  • girls with girls sex images
  • cute little nude girls fuck
  • gorgeous black woman with enormous tits
  • Sexy beach girls pictures
  • mature erotic free video streaming
  • sex party images
  • housewife amateur gangbang video
  • Hot teenage sex
  • mom fucks gangbangs black boys movies
  • Jesse jane sex video
  • my first sex teacher gallery cannon
  • anal sex injury cure
  • youngster anal slutload
  • brittney skye gets a blowjob video
  • extrem hardcore teens
  • free videos hamsterx
  • mexican ass photos videos
  • asian lesbian gymnastic
  • amature home threesome videos
  • video girls naked jump tits
  • best amateur sex videos
  • wife homemade movies
  • pics topless women