Air Kelapa Hijau Agar Bayi jadi Putih, Mitos atau Fakta ?

Kelapa HijauSewaktu Zeze Vavai dalam kandungan, kerap ada pesan dari orang tua dan sanak family saya agar mamanya Zeze Vavai banyak minum air kelapa hijau agar kulit bayinya putih dan rambutnya lebat. Selain air kelapa hijau, bubur kacang hijau juga dianggap bagus. Benar nggak sih ?

Saya pribadi nggak tahu ini fakta atau mitos tapi karena air kelapa hijau memang menyegarkan, mamanya Zeze Vavai senang meminumnya. Kami punya langganan penjual kelapa yang memilihkan kelapa hijau yang bagus dan airnya segar dan hampir setiap hari kami menyediakannya. Paling tidak 2 atau 3 hari sekali kami membelinya.

Setelah lahir, Zeze Vavai memang berkulit putih. Apakah karena gen hitamnya luntur terkena air kelapa :-D atau memang sudah dari sananya berkulit putih. Saya suka sebal pada iklan yang menyatakan seolah-olah orang cakep hanya berkulit putih, makanya saya tidak terlalu ambil peduli soal pandangan ini. Kalaupun Zeze Vavai berkulit putih, ya itu anugerah dari yang maha kuasa yang patut disyukuri. Yang saya suka, kalau pipinya dicium wanginya segar seperti wangi kelapa muda, hehehe…

Zeze Vavai - Kulit Putih :-DJika membaca literatur dari berbagai sumber, dokter menyatakan bahwa khasiat kelapa hijau membuat bayi berkulit putih adalah sekedar mitos. Air kelapa hijaunya sendiri baik untuk kesehatan karena mengandung elektrolit namun minumnya juga jangan terlalu banyak.

Selain air kelapa hijau, pernah ada yang menyarankan agar meminum Virgin Coconut Oil (VCO) agar proses persalinannya lancar. Namanya minyak, kan licin tuh, harapannya si bayi bisa meluncur dengan mudah, hehehe… Entah benar entah tidak, yang jelas Zeze Vavai lahir dengan mudah karena operasi caesar :-).

Oh ya, bagi yang belum tahu kelapa hijau, ini bukan berarti kelapa yang kulitnya hijau. Kelapa hijau memang umumnya berkulit hijau tapi ada juga yang agak kecoklatan. Identifikasi kelapa hijau bisa dilihat dekat pangkal buah, kalau diiris akan terlihat kemerahan. Harga kelapa hijau lebih mahal daripada kelapa muda biasa.

Berikut adalah beberapa literatur yang saya dapatkan dari hasil browsing.

Saya dengar jika meminum air kelapa hijau, maka kulit bayi yang lahir akan putih. Benarkah demikian?

Wah belum ada penelitian tentang hal tersebut. Selama hamil kebutuhan akan air minum memang meningkat, jadi minum air putih termasuk air kelapa hijau baik untuk kehamilan anda.
(http://www.hypno-birthing.web.id/?page_id=27)

Minum air kelapa hijau menyuburkan rambut bayi.Fakta : Tak ada hubungannya dengan rambut bayi. Air kelapa hijau memang menyehatkan karena mengandung elektrolit. Baik orang hamil maupun tidak, boleh minum air kelapa hijau supaya tetap bugar. (http://www.parentsguide.co.id/dsp_content.php?pg=hns&emonth=04&eyear=2006)

Manfaat dari kelapa hijau

Question :Dear Dr. Wati & SP’s
Saya pernah mendengar bahwa ibu hamil mengkonsumsi kelapa hijau akan memberikan dampak positif bagi janin yang dikandungnya. mohon penjelasannya, apakah hal tersebut benar dan dapat dijelaskan secara ilmiah ?
RegardsS. Tioss H

Answer 1 : Wah,…setau saya belum ada penjelasan ilmiahnya..katanya sih kalo minum kelapa hijau, kulit bayi yang dilahirkan bersih, putih dan tidak ada lemak2 dikulit…Menurut saya itu cuma mitos,… karena minum air kelapa hijau malah membuat tubuh Ibu hamil menjadi lemas.Saya ga minum air kelapa hijau, tapi bayi saya lahir dengan kulit yg bersih, gak ada lemak2 dikulitnya gitu.,…Canditya

Answer 2 :dear papa nya tios,
waktu hamil juga mamah ku wanti-wanti utk minum air kelapa hijau, yg katanya biar ke bayi bersih. malah menurut beliau air kelapa hijau bisa utk menurunkan panas tinggi. aku sendiri percaya gak percaya sih, cuma minumkarena mamah ku bawain. aku yakin anakku bersih, sehat, karena kecukupangizi yg aku makan tdk hanya kelapa hijau aja.so, sharingku, lebih baik ibu hamil percaya sama yg pasti-pasti aja deh,maksudnya klo anak mo bersih, pinter, sehat… ya asupan gizi si ibu harusbener2 di filter, gak sembarangan..begitu pak, maaf tdk banyak membantu
Henny[Ibunya Audrey]

Answer 3 : kalo pengalaman saya dulu, menurut DSOG saya, kelapa hijau itu justru kadar garamnya tinggi …so, jangan terlalu sering .prinsipnya sih, orang hamil itu kan bukan orang sakit, yang ini gak boleh, itu gak boleh atau sebaliknya.segalanya boleh asal tidak berlebih.soal kaitannya dengan kulit bayi yang bersih, rasanya sih itu cuma mitos aja.saya dulu rasanya selama hamil cuma beberapa kali aja minum kelapa hijau, tapi bayinya lahirnya juga bersih.( sama mitosnya kayak kacang hijau dengan rambut tebal, dulu saya hamil gak pernah sama sekali makan kacang hijau, tapi daffa lahirnya rambutnya gondrong dan lebat, sementara teman saya yang tiap hari makan kacang hijau 2 mangkok, tetep aja rambutnya sedikit dan tipis )Soebroto,ani
(http://www.sehatgroup.web.id/review.asp?id=96)

Category: Zeze Vavai
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.
404
  • Horny sex fuck
  • long female nipples gallery
  • watch girl
  • red haired pussy
  • Filipina pussy pics
  • sex pics penis
  • find amateaur sex videos
  • sex girl force angel
  • teen supermodels young
  • japan indonesia girl
  • Weird masturbation techniques
  • brazilian teen sex tubes
  • big tit big butt girls
  • teen girls movie download
  • i licked my s pussy
  • vietnamese girls pictures
  • Nude wet models
  • hardcore teen sex stories
  • fat burnette fuck videos
  • strip tease ass video
  • eating cum out of wifes pussy
  • woman with c boobs pics
  • mature sex movies roleplay
  • high heartbeat in teenage girls
  • michelle branch hot ass pics
  • sexy little teens naked
  • fuck nice blonde swiss girl
  • teen blonde video
  • olongapo sex pics
  • beautiful video sex
  • xtube straight hairy pussy
  • teens in bras pics
  • hot tub and pool sex videos
  • pussy killers video
  • tatiana euro teen blonde
  • cristal serious steverson naked ustream video
  • oldies erotic pictures
  • old mlif hardcore fuck movies
  • naked black male body builders
  • star butt sex
  • ipod video
  • Huge cock masturbation
  • teen fuck nanny movie gallery
  • emanuelle movies
  • sara jay ass videos
  • cute young japanese girls
  • free froced anal sex
  • young shemale philippines
  • masturbating girl squirt videos
  • Blonde teen nice ass big tits
  • girls with k boobs
  • creamy blowjob pics
  • sexy big boobed babes
  • sex asian machin
  • illegal videos young girls
  • party on your pussy tab
  • black and white raptor pictures
  • sexy japanese girl undressed
  • regular guy girl sex
  • fuck teen summer slutload
  • bbw mature italian women videos
  • adult video on demand amateur extravaganza
  • free teen blowjob galleries
  • hottest ass anal
  • asian girls handjobs
  • romanian girls young
  • naked personal wife photos
  • dicks nipples dueling
  • xxx forced sex
  • hamburger pussy picture
  • wife pictures in lingerie
  • black stripper fuck white women
  • very young teen pussies
  • xxx teen bed
  • young ameteur girl pics
  • Hirsute pussy pics
  • shaved pussy big jugs
  • brunette lesbians lick feet
  • naked women
  • Rebecca sex scene
  • small breasted women sex videos
  • stormys hot pussy
  • mature lesbian facial squirt
  • public pussy eating
  • free video really free
  • beautifull sex videos
  • naked young girls from iowa
  • i like fuck mom tube video
  • oral sex can cause uti
  • video long fuck
  • halle barry tits picture
  • erotic stories
  • rim his young ass
  • hot teen sleep fuck video
  • teen girl sex ics
  • hot ass women sexy holloween costumes
  • world ugliest pussy
  • clubclimate cheeky girls naked pictures
  • his best oral sex
  • Hot cars girls
  • free black cock anal fuck movies
  • free wild slick sex movies
  • glamour models elite image gallery
  • sexy weather babes
  • asian sucks black dick
  • white girls fucked in the ass
  • do girls lick pussy
  • Asia public sex
  • asian and black free pic
  • wild beach girl pics
  • free vids gorgeaus girls
  • black mature house wife sex
  • smallest nude girle sex
  • Nayantara sex photos
  • black men getting butt licked
  • view amateur video
  • Pretty girls thread
  • simply vids sex
  • Horny asian pussy
  • fuck nice black girl in ass
  • ebony female domme galleries
  • picture obese naked man
  • free videos leather
  • flash videos
  • dark skin teen girl poem
  • black penis free video
  • big boobs big butts pictures
  • free handjob cumshot long movies gallery
  • The big ass show
  • free butt pictures
  • webcams japan free adult
  • Big free movie teen tit
  • amateur mmf movies
  • third party marketing japan
  • solo girl anal
  • british old women gang bang
  • nice ass asian girls
  • mature lesbians making out tube
  • sexy girls in laungeray
  • amateurs teen girls with men hardcore
  • young little teen sex xxx
  • kiss my ass video
  • Old man sex pictures
  • sex video pinay
  • fuck outside
  • bizarre shaped tits galleries
  • free video wet tshirt tits
  • youngest new stars
  • teeny little girl models
  • very nasty free lesbian video
  • chubby mature grannies galleries
  • tint girls tits and cunts
  • joy teens pics
  • fat black mama sex
  • hub girls gifting sex
  • ameture younge girls
  • skinny pussy anorexia
  • fre hardcore videos
  • Hot nude girl sex
  • cum young babe pictures
  • Sex rated movies
  • sex play and young
  • Nude girl animation
  • america black ass candy
  • black teen tits free movies
  • you asian s
  • Girls aloud ass
  • brazilian sluts galleries
  • lesbians with b tits
  • free video interracial audition
  • unique girls birthday party ideas
  • black asian ghay
  • youngest ebony topsites
  • teen girls in blue jeans
  • young old sex ab
  • threesome wife licks cunt
  • Patrice fisher sex scene
  • hot sexy asian pic
  • free windows media player sex movies
  • busty black fuck
  • girls john deere party supplies
  • brunnte babes pictures
  • dy fucks young daughter
  • very old sexy bitch
  • korean model topless
  • sex video free view
  • homemade sex video of latin girls
  • tube videos tits bdsm
  • movie with belle sleeping beauty and
  • girls naked hunting
  • malaysia teens sex
  • Nude pictures and videos
  • young gorean slave girls
  • cute sexy naked indian girl gallery
  • asian movie short free
  • topless beach movie
  • skinny teen xxx
  • bang bang ass videos
  • girl next door sex scene
  • ebony hot bbw movies
  • wife with wet pussy is ready
  • Orient beach nude photos
  • Teen butt cracks
  • flexible vids
  • Teen vogue harry potter
  • huge black dick hard fuck
  • ebony dyke
  • fuck my wife with cock
  • teen boys cum shots pics
  • Girls tits pictures
  • free mature natural big tit videos
  • ng teen girls movies
  • free amateur homemade lesbian videos
  • asian schoolgirl mpeg
  • give girl orgasm how to
  • free brutal fuck video
  • suck cock and pussy spreading
  • nigga fuck my wife
  • pic of blonde girl fully clothed
  • sex tip video
  • young girls with lactating nipples
  • Carmella bing nude videos
  • amateur japanese model photos
  • xxx youn ass sex tubes
  • nanny wants young lesbians
  • pics of my naked girlfriend
  • Ass girl pic
  • first time sex massage tube vids
  • pictures of two girls together
  • xxx teen nylon
  • mature wife amateur video
  • free tubes girls blowjob
  • erotic sex slaves
  • pictures of girls in bobby socks
  • Teen get sweet fuk after done massage
  • bikini little girls pics
  • free mature amateur sex movies
  • hot wife fuck young watch wives
  • free sex videos of klohe kardashian
  • white girl asian guy fuck
  • lesbian pussy fighting video
  • mature hairy cun videos
  • busty naked sexy
  • asain fat pussy
  • japanes girl pupping