Air Kelapa Hijau Agar Bayi jadi Putih, Mitos atau Fakta ?

Kelapa HijauSewaktu Zeze Vavai dalam kandungan, kerap ada pesan dari orang tua dan sanak family saya agar mamanya Zeze Vavai banyak minum air kelapa hijau agar kulit bayinya putih dan rambutnya lebat. Selain air kelapa hijau, bubur kacang hijau juga dianggap bagus. Benar nggak sih ?

Saya pribadi nggak tahu ini fakta atau mitos tapi karena air kelapa hijau memang menyegarkan, mamanya Zeze Vavai senang meminumnya. Kami punya langganan penjual kelapa yang memilihkan kelapa hijau yang bagus dan airnya segar dan hampir setiap hari kami menyediakannya. Paling tidak 2 atau 3 hari sekali kami membelinya.

Setelah lahir, Zeze Vavai memang berkulit putih. Apakah karena gen hitamnya luntur terkena air kelapa :-D atau memang sudah dari sananya berkulit putih. Saya suka sebal pada iklan yang menyatakan seolah-olah orang cakep hanya berkulit putih, makanya saya tidak terlalu ambil peduli soal pandangan ini. Kalaupun Zeze Vavai berkulit putih, ya itu anugerah dari yang maha kuasa yang patut disyukuri. Yang saya suka, kalau pipinya dicium wanginya segar seperti wangi kelapa muda, hehehe…

Zeze Vavai - Kulit Putih :-DJika membaca literatur dari berbagai sumber, dokter menyatakan bahwa khasiat kelapa hijau membuat bayi berkulit putih adalah sekedar mitos. Air kelapa hijaunya sendiri baik untuk kesehatan karena mengandung elektrolit namun minumnya juga jangan terlalu banyak.

Selain air kelapa hijau, pernah ada yang menyarankan agar meminum Virgin Coconut Oil (VCO) agar proses persalinannya lancar. Namanya minyak, kan licin tuh, harapannya si bayi bisa meluncur dengan mudah, hehehe… Entah benar entah tidak, yang jelas Zeze Vavai lahir dengan mudah karena operasi caesar :-).

Oh ya, bagi yang belum tahu kelapa hijau, ini bukan berarti kelapa yang kulitnya hijau. Kelapa hijau memang umumnya berkulit hijau tapi ada juga yang agak kecoklatan. Identifikasi kelapa hijau bisa dilihat dekat pangkal buah, kalau diiris akan terlihat kemerahan. Harga kelapa hijau lebih mahal daripada kelapa muda biasa.

Berikut adalah beberapa literatur yang saya dapatkan dari hasil browsing.

Saya dengar jika meminum air kelapa hijau, maka kulit bayi yang lahir akan putih. Benarkah demikian?

Wah belum ada penelitian tentang hal tersebut. Selama hamil kebutuhan akan air minum memang meningkat, jadi minum air putih termasuk air kelapa hijau baik untuk kehamilan anda.
(http://www.hypno-birthing.web.id/?page_id=27)

Minum air kelapa hijau menyuburkan rambut bayi.Fakta : Tak ada hubungannya dengan rambut bayi. Air kelapa hijau memang menyehatkan karena mengandung elektrolit. Baik orang hamil maupun tidak, boleh minum air kelapa hijau supaya tetap bugar. (http://www.parentsguide.co.id/dsp_content.php?pg=hns&emonth=04&eyear=2006)

Manfaat dari kelapa hijau

Question :Dear Dr. Wati & SP’s
Saya pernah mendengar bahwa ibu hamil mengkonsumsi kelapa hijau akan memberikan dampak positif bagi janin yang dikandungnya. mohon penjelasannya, apakah hal tersebut benar dan dapat dijelaskan secara ilmiah ?
RegardsS. Tioss H

Answer 1 : Wah,…setau saya belum ada penjelasan ilmiahnya..katanya sih kalo minum kelapa hijau, kulit bayi yang dilahirkan bersih, putih dan tidak ada lemak2 dikulit…Menurut saya itu cuma mitos,… karena minum air kelapa hijau malah membuat tubuh Ibu hamil menjadi lemas.Saya ga minum air kelapa hijau, tapi bayi saya lahir dengan kulit yg bersih, gak ada lemak2 dikulitnya gitu.,…Canditya

Answer 2 :dear papa nya tios,
waktu hamil juga mamah ku wanti-wanti utk minum air kelapa hijau, yg katanya biar ke bayi bersih. malah menurut beliau air kelapa hijau bisa utk menurunkan panas tinggi. aku sendiri percaya gak percaya sih, cuma minumkarena mamah ku bawain. aku yakin anakku bersih, sehat, karena kecukupangizi yg aku makan tdk hanya kelapa hijau aja.so, sharingku, lebih baik ibu hamil percaya sama yg pasti-pasti aja deh,maksudnya klo anak mo bersih, pinter, sehat… ya asupan gizi si ibu harusbener2 di filter, gak sembarangan..begitu pak, maaf tdk banyak membantu
Henny[Ibunya Audrey]

Answer 3 : kalo pengalaman saya dulu, menurut DSOG saya, kelapa hijau itu justru kadar garamnya tinggi …so, jangan terlalu sering .prinsipnya sih, orang hamil itu kan bukan orang sakit, yang ini gak boleh, itu gak boleh atau sebaliknya.segalanya boleh asal tidak berlebih.soal kaitannya dengan kulit bayi yang bersih, rasanya sih itu cuma mitos aja.saya dulu rasanya selama hamil cuma beberapa kali aja minum kelapa hijau, tapi bayinya lahirnya juga bersih.( sama mitosnya kayak kacang hijau dengan rambut tebal, dulu saya hamil gak pernah sama sekali makan kacang hijau, tapi daffa lahirnya rambutnya gondrong dan lebat, sementara teman saya yang tiap hari makan kacang hijau 2 mangkok, tetep aja rambutnya sedikit dan tipis )Soebroto,ani
(http://www.sehatgroup.web.id/review.asp?id=96)

Category: Zeze Vavai
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.
404
  • japan amman weing pictures
  • olivia olovely full movies
  • Thailand sex hot
  • young body blonde
  • hot blonde schoolgirls
  • susan kiger movie deadly love
  • free oldest bazare mature movies
  • Billie piper sex pics
  • Teen hitchhiker videos
  • clothed girls with naked boys
  • nigger sluts movies
  • sex virgin girl
  • Teen fuck story
  • japan groping breasts
  • close pics of girls pussy
  • petite pima cotton shirtdress
  • oksana figure skater topless baiul pictures
  • Oral sex xxx
  • interracial teen suck
  • Silvia saint double anal
  • sexy videos webcam strip boobs nipples
  • petite xxx video galleries
  • black beauties magazine pic galleries
  • Israeli girls are hot
  • painfull anal sex movies
  • man lawn with little girl movie
  • teen swallow vids
  • blonde sexy babe
  • free carmon luvana videos
  • download complete free sex movies
  • free sex slave videos
  • teenage girls smoking
  • sexy teen bob dies
  • Teens sunbathing nude
  • you female orgasm
  • mature sexy upskirts
  • amature black couples homegrown vids
  • free pregnant sex pics
  • black woman fingering
  • anal turk
  • girls flash boobs video
  • girls beautiful black nude free picture
  • amazing shemale vids
  • s spycam homemade vids
  • indian hunks hardcore videos
  • Images of nude
  • Saints row sex scene
  • kirs storms sex pictures
  • naked teen girls very young
  • lesbian school girl alone nude
  • home xxx amateur movies
  • Oldman sex girl
  • sandra model teen anal
  • Phat round black ass
  • pictures of milf bikini pool
  • teen fuck mpeg
  • crystal video
  • mature an younger lesbian
  • xxx sexy blonde babes
  • pictures of black ford excursion
  • lesbian brazillian girls
  • sexy tall hot bikini models
  • young girls amature stream free
  • dom couples singles xxx
  • wife having sex with s
  • amateur mature movies
  • penetrated shaved pussy
  • petite ladyboy fucked free
  • abused sex video free
  • indian free galleries
  • girl small dick
  • sex drive xxx
  • Big ass quake
  • sexy wife in kitchen
  • famous japanese girls
  • premature video
  • jessica alba breasts and pussy
  • teenage girls birthday party themes
  • free hardcore sex torture videos henti
  • swingers amuature videos
  • cow fuck
  • strip dance ass video
  • girls fuck for book money
  • poon pile pussy
  • xxxx oral pics
  • teen girl fucks marine
  • Best interracial sex
  • nikki alexander hoopz sex tape pics
  • free black pussy pics
  • Desi hot boobs
  • sun ebony
  • beautiful boobs hardcore xxx
  • in face shaved pussy
  • free videos of college sex partys
  • authors of teenage girls books
  • teeny couples
  • black on white sex video
  • lesbian sex quiz
  • busty blonde reverse cowgirl bounce
  • bwbw pics boue veined tits
  • free hot star vids
  • wife sex websites
  • extremley massive hairy pussy pictures
  • youngest tiniest tits
  • old pussy and small dick pics
  • black panther video
  • licking young girls between legs
  • teen disgrace video
  • Teens touching pussy
  • asian hotties sex tapes
  • Video sex indonesia gratis
  • real sex slave vids
  • birthday parties for young girls
  • petite redhead anal
  • te e n pussy
  • teenie anal black girls
  • Nice ass hoes
  • xxx puffy nipples
  • hot lesbian fuck
  • ipod friendly video
  • twins girls sex
  • Hot girl making love
  • girl friends mom sex cum
  • Brown mucus from vagina
  • girls with perky breasts
  • dexters labratory pics
  • ashley force in bikini pics
  • multiple guys cum in one pussy
  • Britney spears lesbian pics
  • miley cyrus naked hotel picture
  • Teen movie soundtracks
  • fun pics
  • midget gets fuck in ass videos
  • avril lavigne tits pictures
  • supermodels bikini gallery lingerie
  • petite interracial white wife tube
  • black zshare blowjob
  • stepmother blackmailed go down on fuck
  • teen boys gallerys
  • pctures of black and white sex
  • black topless female models
  • two girls one guy
  • young babysitters caught having sex redtube
  • free video hardcore fucking
  • shemale dicks guy
  • hottest petite teen bcup
  • blonde fuck movies
  • phat butts free videos
  • free big butt sex movie
  • fee xxx video erotic
  • bi japanese threesome
  • shemale emima movie
  • how to feel your girlfriends boobs
  • sex group spot
  • New hairy pussy
  • petite teen sexvids
  • punisher videos
  • nice round ass videos
  • girls in spandex suckin dick
  • old blonde movie
  • funny videos and animations
  • Big boobs big ass
  • seattle hairy girls pics
  • teen young lol
  • Big natural tit fuck
  • wife cum pussy vids
  • Interracial hardcore sex
  • enma sex movies
  • wife free pics submitted
  • naked tickling bondage videos
  • real free sex stories anal
  • trailer park girls webcam
  • sex manual video
  • teen anal job
  • adult erotic videos for husband wife
  • sexy black wrestlers
  • teen girls yoiung sex fuck
  • girls with furrie pussy
  • sex amateur gratuit videos
  • blowjob tits video
  • two guys one girl blowjob
  • amateur u tube
  • anorexia in asian teens
  • mature wmv movies
  • chelsea handlers sex tape pictures
  • Black pussy shots
  • little teens forced to fuck
  • chinese masseuse handjob in parlor video
  • megan pics small tits
  • free dump couples safe
  • wife pussy abuse
  • satin gloves handjob movies
  • pretty girls cute butts
  • gunge topless girl
  • wife peekaboo bikini
  • bikini girl wallpaper
  • girls of tool academy naked
  • womens leather pants petite
  • naked wife girlfriend amateur free photos
  • teen runaway pics
  • naked pictures of ufc
  • teen boys fuck milf vidoes free
  • amature sex videos college
  • foto webcam amateur jovencita
  • Naked japan models
  • Fantasy sex xxx
  • nudist teen girls gyno
  • naked girl in shower videos
  • Indian tits show
  • youngest big boobs
  • most beauty teen galleries
  • moan groan orgasm sex videos free
  • topless babes galleries
  • black chicks white guy
  • free bed sex videos
  • long skinny young pictures
  • asians young anal
  • japanese hairy girl
  • home sexe videos
  • daughter thigh dick little girl
  • black ass titties pussy naked
  • pink pussy and ass
  • Hot lesbian in shower
  • anal sex megpegs
  • amateur ex girl kiss
  • old girl galleries
  • xxx hardcore adult video free
  • orgasm trailers
  • bleu petite sweater
  • free online sex videos foot fucking
  • nazist girl torture video
  • free asian milf sex movies
  • black female ebony muscle body builders
  • real school girl pussy
  • older ladies stripping teenage girl
  • telecharger jeu videos gratuit sex
  • amateur girls website register
  • hacked webcam sex
  • young nigga suck
  • free young breasts webcam vids
  • laptops for young teens
  • Wife sex
  • grandpa sex teen young
  • poltergeist girl movie
  • pics of my wife in panties
  • closeup of cum dripping pussy
  • youngest girl home videos
  • smoking and oral cancer pictures
  • erotic sexual couplings
  • sleep fuck pics
  • us women winter olympics japan
  • fresh teen girls galleries
  • young hot girls home
  • jr teen beauty pageant pics
  • fat ass bitches sex
  • erotic nude couples pictures
  • free hot closeup pussy pics
  • free milf on girl amature movies
  • Salma hayek breast pics
  • extreme brown shower party
  • damplips naked girls
  • free videos of mature women lovemaking
  • cute young innocent petite redheads pics
  • hardcore teen gangbangs free
  • pics of teens in mini skirts
  • girl have sex with girl videos
  • raw gonzo black on black xxxvideos
  • little young bbw video
  • young teen suck and fuck
  • double dildo pussy insertion
  • free hardcore moviesw
  • teens gonewild sex