Air Kelapa Hijau Agar Bayi jadi Putih, Mitos atau Fakta ?

Kelapa HijauSewaktu Zeze Vavai dalam kandungan, kerap ada pesan dari orang tua dan sanak family saya agar mamanya Zeze Vavai banyak minum air kelapa hijau agar kulit bayinya putih dan rambutnya lebat. Selain air kelapa hijau, bubur kacang hijau juga dianggap bagus. Benar nggak sih ?

Saya pribadi nggak tahu ini fakta atau mitos tapi karena air kelapa hijau memang menyegarkan, mamanya Zeze Vavai senang meminumnya. Kami punya langganan penjual kelapa yang memilihkan kelapa hijau yang bagus dan airnya segar dan hampir setiap hari kami menyediakannya. Paling tidak 2 atau 3 hari sekali kami membelinya.

Setelah lahir, Zeze Vavai memang berkulit putih. Apakah karena gen hitamnya luntur terkena air kelapa 😀 atau memang sudah dari sananya berkulit putih. Saya suka sebal pada iklan yang menyatakan seolah-olah orang cakep hanya berkulit putih, makanya saya tidak terlalu ambil peduli soal pandangan ini. Kalaupun Zeze Vavai berkulit putih, ya itu anugerah dari yang maha kuasa yang patut disyukuri. Yang saya suka, kalau pipinya dicium wanginya segar seperti wangi kelapa muda, hehehe…

Zeze Vavai - Kulit Putih :-DJika membaca literatur dari berbagai sumber, dokter menyatakan bahwa khasiat kelapa hijau membuat bayi berkulit putih adalah sekedar mitos. Air kelapa hijaunya sendiri baik untuk kesehatan karena mengandung elektrolit namun minumnya juga jangan terlalu banyak.

Selain air kelapa hijau, pernah ada yang menyarankan agar meminum Virgin Coconut Oil (VCO) agar proses persalinannya lancar. Namanya minyak, kan licin tuh, harapannya si bayi bisa meluncur dengan mudah, hehehe… Entah benar entah tidak, yang jelas Zeze Vavai lahir dengan mudah karena operasi caesar :-).

Oh ya, bagi yang belum tahu kelapa hijau, ini bukan berarti kelapa yang kulitnya hijau. Kelapa hijau memang umumnya berkulit hijau tapi ada juga yang agak kecoklatan. Identifikasi kelapa hijau bisa dilihat dekat pangkal buah, kalau diiris akan terlihat kemerahan. Harga kelapa hijau lebih mahal daripada kelapa muda biasa.

Berikut adalah beberapa literatur yang saya dapatkan dari hasil browsing.

Saya dengar jika meminum air kelapa hijau, maka kulit bayi yang lahir akan putih. Benarkah demikian?

Wah belum ada penelitian tentang hal tersebut. Selama hamil kebutuhan akan air minum memang meningkat, jadi minum air putih termasuk air kelapa hijau baik untuk kehamilan anda.
(http://www.hypno-birthing.web.id/?page_id=27)

Minum air kelapa hijau menyuburkan rambut bayi.Fakta : Tak ada hubungannya dengan rambut bayi. Air kelapa hijau memang menyehatkan karena mengandung elektrolit. Baik orang hamil maupun tidak, boleh minum air kelapa hijau supaya tetap bugar. (http://www.parentsguide.co.id/dsp_content.php?pg=hns&emonth=04&eyear=2006)

Manfaat dari kelapa hijau

Question :Dear Dr. Wati & SP’s
Saya pernah mendengar bahwa ibu hamil mengkonsumsi kelapa hijau akan memberikan dampak positif bagi janin yang dikandungnya. mohon penjelasannya, apakah hal tersebut benar dan dapat dijelaskan secara ilmiah ?
RegardsS. Tioss H

Answer 1 : Wah,…setau saya belum ada penjelasan ilmiahnya..katanya sih kalo minum kelapa hijau, kulit bayi yang dilahirkan bersih, putih dan tidak ada lemak2 dikulit…Menurut saya itu cuma mitos,… karena minum air kelapa hijau malah membuat tubuh Ibu hamil menjadi lemas.Saya ga minum air kelapa hijau, tapi bayi saya lahir dengan kulit yg bersih, gak ada lemak2 dikulitnya gitu.,…Canditya

Answer 2 :dear papa nya tios,
waktu hamil juga mamah ku wanti-wanti utk minum air kelapa hijau, yg katanya biar ke bayi bersih. malah menurut beliau air kelapa hijau bisa utk menurunkan panas tinggi. aku sendiri percaya gak percaya sih, cuma minumkarena mamah ku bawain. aku yakin anakku bersih, sehat, karena kecukupangizi yg aku makan tdk hanya kelapa hijau aja.so, sharingku, lebih baik ibu hamil percaya sama yg pasti-pasti aja deh,maksudnya klo anak mo bersih, pinter, sehat… ya asupan gizi si ibu harusbener2 di filter, gak sembarangan..begitu pak, maaf tdk banyak membantu
Henny[Ibunya Audrey]

Answer 3 : kalo pengalaman saya dulu, menurut DSOG saya, kelapa hijau itu justru kadar garamnya tinggi …so, jangan terlalu sering .prinsipnya sih, orang hamil itu kan bukan orang sakit, yang ini gak boleh, itu gak boleh atau sebaliknya.segalanya boleh asal tidak berlebih.soal kaitannya dengan kulit bayi yang bersih, rasanya sih itu cuma mitos aja.saya dulu rasanya selama hamil cuma beberapa kali aja minum kelapa hijau, tapi bayinya lahirnya juga bersih.( sama mitosnya kayak kacang hijau dengan rambut tebal, dulu saya hamil gak pernah sama sekali makan kacang hijau, tapi daffa lahirnya rambutnya gondrong dan lebat, sementara teman saya yang tiap hari makan kacang hijau 2 mangkok, tetep aja rambutnya sedikit dan tipis )Soebroto,ani
(http://www.sehatgroup.web.id/review.asp?id=96)

Category: Zeze Vavai
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.
404
  • you tube tits video
  • women fingering her twat videos
  • couples honymoon videos
  • sexy erotic latino
  • Teen boob pic
  • hottest girls in te world naked
  • korean airline girls commercial
  • young teen age girl
  • blonde teen fucked gystyle
  • Photos of people having sex
  • Indian boobs pics
  • little puffy nipples video
  • big dicks and little tits
  • young teens in bras and pantes
  • Nude girls ppt
  • classic beauty gallery
  • girl forced to fuck her boss
  • kat mtv true life video
  • old couples sex galleries
  • petite trailor trash
  • sluts serving pussy for lunch
  • drunk girl gets anal by surprise
  • celebrity sex tapes and nude pics
  • mature amatuer milf pics
  • old fuck video
  • puffy tits pictures
  • Hot teen thai
  • interracial sexy movies
  • xxx pictures tits free gallerie
  • amatur anal sex
  • Japan girl cum
  • movie black emanuel emanual
  • die galleries
  • sickest young vids
  • granny fingering teen pussy pics
  • anal didlo video
  • chinnese girls breasts
  • pussy to fuck
  • Sex scences from movies
  • my wife pussy
  • bloody hentai pussy
  • black cock white ass naughty america
  • video blonde strangle fuck cum
  • Black lesbian girls
  • Nice pussy shots
  • teen babes lesbian video
  • young girls beach pics
  • Teens and updos
  • size petite piano
  • free teen sexy fucking
  • free naughy vids
  • free forced attack mature pics
  • teen fucked hard orgasm
  • teenage little black dress
  • homemade blowjob pictures
  • Get the pussy wet
  • African sex movie
  • young man
  • teen and grandpa pictures
  • home made videos
  • lee black widow topless
  • black womens pussy
  • wife converts husband by slut
  • violen sex videos
  • mature women in black bras
  • asian girlfriend posung nude
  • normal girls with big tits
  • little girls fuck torrent
  • ffm video index sexnet
  • cute girl orgasm watch voyeur
  • Egyptian police officer forces girl to strip naked
  • Fresh home sex
  • free pussy squirting mpegs
  • anal sex with young women
  • heathers babes being black bred
  • redtube crazy pussy
  • latin girls black dick
  • hundreds of pics of tiffany teen
  • free extreme amateur videos
  • nude japan school girl
  • asian girls with big ass aguchi
  • three young lesbians seraphim
  • fat black wild sex
  • the hottest brunet anal sex ever
  • juicy and creamy female orgasm videos
  • club girls fuck after hours
  • free interracial domination
  • lick her pussy free
  • Big ass black sex
  • free celebrities pussy pics
  • teen gallery thumbnails
  • young teens sex pics
  • manolo sex and the city movie
  • free video mature xxx
  • full lenght video free
  • naked girlfriend tits
  • free sex galleries comics
  • free teen hentai hardcore mpegs
  • how to websites for oral sex
  • shemale whores xxx
  • girls having sex with babies
  • lesbian erotic magazines
  • Very hot indian sex
  • milfs black dick free pics
  • sex with wife ways crew
  • amuture best freind teens vids
  • huge facial cumshot teens
  • nude milfs group sex movies
  • jack black comidean videos
  • ghost grabs girls ass
  • free xxx black video
  • free movies of naked bitches
  • Hot girl at home
  • sexy colege girls
  • real adult wife pics
  • free blowjob deepthroat vids
  • Pornstar pussy pictures
  • couples sex
  • japanese wife is a swinger
  • Teen clit pics
  • pretty hanging pussy
  • videos for filtered computers
  • ts self oral vids
  • blackwomen with huge breasts
  • free hardcore sex pack
  • free shemale por vids
  • girls with f cup boobs
  • Obama mother nude pictures
  • banned japanese big tits blowjobs
  • high school freshmen girl sex
  • seduced mature punished lesbian teens
  • excite group sex
  • do guys cum from anal sex
  • sexy star in japan
  • girls flashing arses on nights out
  • homemade prefers anal video
  • twins anal video
  • infant baby girl pics
  • free vids of testing
  • first time wife swappers pictures
  • free fat girls
  • black bitch gets fucked gystle
  • hardcore thumbs galleries video
  • young girl have sex
  • real auditions tube movie
  • plus size fuck pics
  • sex asian art antique
  • teen girls getting fucked in public
  • Young and old sex videos
  • erotic mystery videos
  • blonde pics
  • fuck young movie
  • free pics girls gagging on cock
  • free tranny fuck girl
  • close up video